Pages

Selasa, 23 September 2014

Cara mudah untuk absen, Absen masa KINI

Yang di maksud melalui Android atau IPhone adalah sebuah aplikasi baru yang memungkin kan kita untuk absen melalui android atau IPhone.

Mesin absensi sudah banyak pada saat ini dari beragam bentuk sampai merk atau brend dari yang harganya murah hingga yang mahal sekalipun ada, tetapi untuk aplikasi seperti ini baru satu brand yang mengeluarkannya yaitu Easy Clocking.

Easyclocking ini menampil kan perubahan kepada kita dimana dia menciptakan aplikasi yang memudahkan kita untuk absen melalui Smartphone atau Android jadi tidak usah ribet datang ke suatu lokasi dimana biasanya mesin absensi di letakan untuk absen.

Ini lah yang di sebut perubahan dan perkembangan teknologi..
Easyclocking ini adalah salah satu perusahaan mesin absensi di Amerika dan salah satu perusahaan ternama juga disana. Easyclocking terkenal dengan mesin absensi dan sebuah sensor mesin absensi dimana mereka memiliki sebuah sensor yang sangat tajam dalam membaca sidik jari seseorang, Mereka juga memiliki mesin absensi yang saat ini banyak orang cari yaitu mesin absensi Retina dimana cara pendeteksiannya melalui Mata seseorang.

Tidak sampai di situ mereka terus mengembangkan kemajuan teknologi mesin absensi hingga terciptalah aplikasi yang memungkin kan seseorang untuk absen melalui Android atau Smartphone tanpa harus ribet dan terburu-buru untuk absen masuk dan pulang.

Anda hanya perlu membuka Android atau Smartphone anda lalu masuk ke aplikasi terbaru easyclocking isi ID, Username, dan password lalu anda clik CLOCK IN/ OUT dan selesai anda telah absen secara simple dan tidak terlihat tergesa-gesa dalam hal absen masuk terutama.

Mobile solutions


Timecard view


Time Clock view




Untuk keterangan Lebih lanjutnya anda bisa langsung cek ke www.easyclocking.com

2 komentar: